Senin, 19 Januari 2015

Lilin Kenangan

"Umur bertambah dan jatah usiaku makin berkurang...."

Empat hari yang lalu, lebih tepatnya tanggal 16 Januari adalah hari kelahiranku. Alhamdulillah ya masih diberi kesempatan untuk bernapas oleh-Nya.

Setahun ini banyak peristiwa penting yang telah terjadi dalam hidupku. Pahit, manis, asam, asin dan hambar; semuanya ada. Haruskah aku protes kepada-Nya? Ah, tidak! Aku selalu berharap semua ini yang 'terbaik untukku'. Bukankah sebaik-baiknya rencana adalah rencana-Nya? Ya, berpikir positif dan berusaha mengatasi semua ini dengan cara yang terbaik. InsyaAllah.

Bagaimana dengan mimpi-mimpiku? Entahlah, masih banyak yang terbengkalai :(

Untuk kalian yang mendoakanku; baik yang terang-terangan maupun yang tidak aku ketahui. Kuucapkan terima kasih banyak untuk kalian, semoga Allah membalasnya yang lebih baik. Aamiin. Maaf belum bisa membalas satu persatu; sms atau yang di facebook.

Ada moment paling so sweet yang terjadi sabtu kemarin. Aku menyebutnya, "Lilin Kenangan".

Ketika aku sedang terlena dengan buaian kasur. Ketika aku berpikir ingin menelpon seseorang yang jauh di sana. Tiba-tiba tante masuk kamar dengan membawa coklat dan di atasnya ada lilin yang menghiasi. "Selamat ulang tahun sayang...." Ujar Tante.

Mimpi apa aku semalam? Tante memberikanku sebuah kejutan? 
Tanteee.... tante berhasil membuatku menagis haru dipelukkanmu. Hiks. 
Tante Ony, arigatoo gozaimasu (^^-)....
 
--Bahagia itu sederhana. Seperti kau membawakanku coklat dan lilin di atasnya. 
Tak perlu mahal, karena yang membuatku bahagia saat menerimanya adalah tante melakukan ini dengan tulus. Ya, aku bisa merasakannya saat itu.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu disini :)~~