Senin, 18 Maret 2013

Aku terkena virus menulis...


Ehem... ehem...
Aku benar-benar ingin menulis (^_^).
Ada yang mau tau ceritanya?? baiklah, akan ku cerita kan :) *eh...
Semuanya berawal dari bulan lalu, temanku si yuli, rizki, resti mengirimkan catatannya kepadaku.
Dari situ kemudian aku menjelajah catatan orang-orang termasuk si ama (^^V
Dan baru-baru ini aku memulai menulis.
Tulisanku masih belum bagus sih, belum sebagus bikinan mereka...
Tapi aku percaya dengan belajar, belajar dan terus belajar akan membuat tulisanku kian membaik. hehehee...
Selamat ya buat kalian yang telah menyebarkan virus menulisnya...
Dan membuatku ingin mengikuti jejak kalian (^_^)....
Kini aku baru mengetahui betapa menyenangkan menulis itu,
Apalagi merancang tentang semua mimpi-mimpiku yang bisa ku karang sesuka hatiku...
Jadi ingat kata-kata mbk oki "
bermimpilah! Jadilah seorang pemimpi dengan aksi agar tak menjadi tong kosong nyaring dalam berbunyi atau NATO? Not action talk only?..."
Nah, sekarang ikrarnya "go...go...go... aku pasti bisa...!!"
^_^
fighting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu disini :)~~