Minggu, 07 April 2013

amanah, ku ingin lari darimu...

Amanah, jika aku mendengarnya terkadang terbesit untuk lari dan pergi meninggalkannya. namun semua itu tak bisa ku lakukan. yah... setiap aku punya fikiran seperti itu, aku terdiam dan hati ini berkata "jika bukan kau yang akan memberikan perubahan di sekitarmu, siapa lagi?? akan kah kau tega meninggalkan adik-adikmu yang bersemangat. luruskan niatmu...!!! kau di jalan ini hanya mencari RidhoNya. Buanglah fikiran hal-hal yang membuatmu seperti ini. kemana semangatmu?? jangan karena orang lain kau menjadi tak bersemangat...!!! jika kau mempunyai masalah, ceritakanlah pada Robbmu. ceritakanlah padaNya, yaa semuanya karena Robbmu akan mendengarkan keluh kesahmu. dan positive thinking lah... jika orang lain tak bersamamu lagi, masih ada Allah bersamamu. istigfar.... istigfar....". astaufirullah... Allah... Allah... Allah... maafkan aku, sungguh tak bermaksud begitu. baiklah, akan ku luruskan niat ini kembali. wahai suara hati, akan ku lakukan... bangunkan aku dalam sepertiga malamNya dan akan kuceritakan semuannya... semuannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu disini :)~~