Senin, 15 April 2013

Merindu T.T


aku rindu, benar-benar rindu...
saat pertama kita dipertemukan oleh Allah...
saat pertama kita diikat oleh tali ukhuwah...
menjalani hari-hari bersama dengan sejuta rasa dan doa...
aku rindu, benar-benar rindu...
saat kita tertawa dan menangis bersama...
ya meskipun akulah yang sering menangis...
dan kalian yang menghiburku...

aku rindu, benar-benar rindu...
saat kita bersama-sama berjuang dalam dakwah ini...
kita saling bahu membahu...
bekerja sama demi mencari Ridho-Nya...
aku rindu, benar-benar merindukannya...
merindukan kalian semua...

#mbk nisa, benarkah kau lupa dengan pertemuan kita??
#sahabat seperjuanganku, kalian akan tetap menjadi sahabat seperjuanganku di mipa tercnta :')
#Abi, ukh.fitri, ukh.yuli, ukh.reni, ukh.rizki dkk "peluk dari jauuh..."
#Abi dan ukh.fitri tak kan pernah terlupakan perpisah kita di stasiun lempuyangan..
(*terkadang aku tersenyum sendiri jika mengingatnya XD)
#hey, aku juga rindu saat di danau cinta :D...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejakmu disini :)~~